--------------------------------------------------| Welcome to My blog | Hope You Enjoy The Blog | :) ---------------------------------------------------------------------

2015/06/08

mini review AMD Sempron 2650 am1+ ECS kam1-I

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang pc rakitan yang baru saja selesai saya kerjakan. Yup ini adalah pc rakitan dari platform AMD dengan budget ter murah.


Dari tampilan fisiknya, tidak aada yang istimewa, ini hanyalah sebuah motherboard murah yang diperuntukkan sebagai daily PC yang penggunaannya tidak terlalu berat(browsing, office dll). Motherboard ini kalau dipasangkan dengan case mini akan sangat cocok, contohnya Cooler Master Elite 110 ini

Berikut ini adalah backPanel dari motherboard ini, 



total ada 6USB port (4xUSB 2.0, 2xUSB 3.0) cukup banyak menurut saya mengingat harganya yang murah, 2 Port Comm (biasanya diperlukan pada komputer kasir), 1 Port HDMI (Berguna kalau ingin membuat Multimedia PC), 1xD-Sub, 1xLAN dan jack audio.
Paralel? ada. tapi 
tambahin sendiri kabel header nya :)
untuk performa saya tidak test dengan software ini itu, karena saya rasa ini motherboard murah untuk kalangan low end, jadi tidak terlalu penting lah.. :D 
Tapi pengalaman saya motherboard ini dipasangkan dengan AMD Sempron dualcore untuk sehari hari masih enak lah, bagi anda yang terbiasa dengan PC berbasis Intel Pentium Dualcore LGA 775, "rasanya" beda beda tipis :D
biasanya platform ini saya recomend untuk user yang PC LGA 775 nya mengalami kerusakan pada motherboard (1155 & 1150 masih agak mahal)

Sekian yang bisa saya paparkan disini, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan :)

No comments:

Post a Comment